Tulisan Emansipasi

Terinspirasi oleh R.A Kartini

About Me

Ads Here

Thursday, April 28, 2016

Gadgetku Dambaan Hatiku - Bahagia di Rumah

Bahagia dirumah bersama Nova Novaversary.

 Sekitar dua pekan lalu, saya beserta rekan sejawat yang bernaung di sekolah SMK N 4 Sarolangun telah melalui Ujian Nasional Berbasis Komputer perdana.
Sungguh bukan hal yang mudah melewati empat hari tersebut, saya belajar mati-matian untuk bisa melewati Ujian dengan baik tanpa ada hambatan. Letih, lelah dan menguras air mata, itu yang saya rasakan.

Nah, sekarang tiba saat nya saya menjaljani istirahat yang entah sampai kapan berakhirnya. Sampai saya diterima di Perguruan Tinggi Negri, sampai saya dapat kerja atau sampai selamanya. Istirahat panjang dong..... hehehe.

Untuk itulah sekarang saya hanya biaa menunggu, ya menunggu dirumah, Rumah Idaman.
Tapi menunggu dirumah itu tidak membosankan kok, tidak semembosankan yang orang-orang kira.
Yah, mungkin juga asumsi mereka berbeda dengan apa yang saya jalani sekarang. Saya sangat bahagia.
Bahagia? Bahagia kenapa?

Ya bahagia donk.., dirumah saya bisa leluasa bermain dengan adik-adik, dan saya bisa bercumbu dengan gadget seharian.
Ini ni, yang membuat saya sama sekali tidak merasa bosan dirumah "Gadget".
Nggak bosan? Kok bisa? Itu yang temen temen saya tanyakan.
Kan loe cuma ngutik-ngutik BBM, FB, twitter, Instagram, dan WA?iya, memang itu yang saya pantengin tiap harinya.

Tapi, ada satu lagi yang belum kamu sebutin, dan itulah alasan utama saya "Blog".
Bagi yang belum kenal sih pasti bilangnya nggak seru, kampungan, ribet, atau apalah.
Tapi menurut saya, itu luar biasa!. Saya merasakan kebahagiaan tersendiri ketika saya sedang bersama sahabat saya ini, saya bisa berbagi semua ilmu yang saya dapatkan dari hasil belajar saya selama ini, dan saya juga bisa secara tidak langsung curhat melimpahkan seluruh isi hati saya didalam blog saya.












Baca juga: Cara Membuat Kolase dari Ampas Kelapa
Lihat: Drama Asal Muasal Jembatan  Beatrix.

No comments:

Post a Comment